Buah untuk Ototmu

Indipro – Umumnya, banyak orang yang dalam program pembentukan ototnya hanya berfokus pada mengonsumsi makanan yang kaya protein. Mereka akan banyak makan daging dan juga telur. Hal tersebuk memang bukanlah hal yang buruk, namun dalam program pembentukan otot, menu makan buah-buahan juga penting untuk di masukan. Namun, tidak semua buah mampu membantu program pembentukan otot, beberapa buah mampu meningkatkan stamina dan beberapa buah yang lainnya mampu membakar lemak secara cepat. Berikut ini adalah buah-buahan yang mampu membantu pembentukan otot Anda.

1. Buah Kurma

Buah kurma merupakan buah yang memiliki protein tinggi. Inilah yang menjadi faktor penting yang diperlukan dalam proses pembentukan otot.

2. Buah Kiwi

Para ahli olahraga menybutkan bahwa buah kiwi sangat penting untuk dikonsumsi dalam masa pembentukan otot karena kandungannya yang kaya akan vitamin c dan mampu membakar lemak tubuh.

3. Buah Prunes

Buah Prunes mampu meningkatkan stamina Anda ketika berlatih. Buah prunes juga mampu menjaga kadar gula darah di dalam tubuh. yang tak kalah penting lagi, buah prunes juga memiliki kandungan serat yang penting untuk tubuh.

4. Buah Alpukat

Bila makanan yang sudah Anda konsumsi mengandung kadar serat yang rendah dalam proses pembentukan otot, maka janganlah ragu lagi untuk mengonsumsi buah alpukat.

5. Buah Pisang

Buah pisang memiliki kandungan bromelain mampu memainkan peranan penting guna meningkatkan kadar testosterone. Itulah kenapa pisang mampu membenrikan efek positif secara langsung dalam massa pembentukan otot.

6. Buah Apel

Buah apel memiliki kandungan yang mampu membantu proses pembakaran lemak. Maka tidak heran bahwa buah apel menjadi salah satu buah yang digemari mereka yang sedang dalam proses penurunan berat badan melalui cara sehat.

7. Buah Jambu

Buah jambu merupakan buah yang baik untuk menghidrasi tubuh dan juga memiliki kandungan protein. Mengonsumsi jambu pasca berolahraga akan mampu memberikan hasil yang maksimal pada tubuh Anda.

8. Buah Blueberi

Buah blueberi memiliki kandungan anti-oksidan yang mampu menjaga kesehatan tubuh. blueberi juga mampu membantu tubuh dalam melakukan pembakaran lemak. Dengan begitu, otot tubuh yang kekar juga bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan mengonsumsi buah blueberi secara rutin.

Itulah berbagai buah-buahan terbaik untuk dikonsumsi saat, sebelum dan setelah berlatih. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber : sfidn

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *